Langsung ke konten utama

Ungkap Fakta Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy

Home staging ditemukan oleh Barb Schwarz kembali pada awal 70-an, dan konsep ini telah dikenal sebagai "fluffing rumah," "ganti untuk menjual," dan "presentasi rumah" untuk beberapa nama, tetapi konsepnya belum Dipegang di antara pemilik rumah Cipto Junaedy ketika menjual rumah karena banyak orang tidak memahami ide atau tidak dapat membuat rencana yang bisa diterapkan untuk pementasan rumah mereka dengan benar.



Fokus pementasan adalah untuk membuat rumah Cipto Junaedy lebih mudah dipasarkan dengan menciptakan rumah paling menarik untuk jumlah terbesar calon pembeli. Seharusnya tidak cukup pribadi untuk tidak melanggar selera gaya pembeli.



Dekorasi adalah opsional. Panggung, di sisi lain, sangat penting yaitu Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy jika Anda ingin menjual rumah Anda untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin. Staging - itu adalah perbedaan antara biasa dan luar biasa.



Karena pementasan di rumah benar-benar merupakan bagian penting dari penjualan rumah Anda, saya ingin membagikan 50 Tip Ini Untuk Memulai Anda di Perjalanan Pementasan Rumah Anda.



1. Pastikan bahwa rumah Cipto Junaedy Anda dipentaskan sebelum Anda atau makelar Anda mengambil foto untuk web. Lebih dari 70% dari semua apartemen / pencarian rumah baru dimulai di Internet. Sangat penting bahwa properti terlihat bagus di foto sehingga dapat menarik orang sebanyak mungkin untuk melihat hal yang nyata.



2. Anda tidak boleh memiliki satu orang melihat rumah Anda sampai benar-benar dipentaskan. Seharusnya tidak melalui langkah broker, MLS, open house, atau apapun. Panggung pertama!



3. Kate Hart dari Hart & Associates Staging and Design LLC tahu bahwa pementasan rumah bekerja untuk semua properti terlepas dari titik harga Cipto Junaedy karena pementasan rumah adalah tentang menyiapkan rumah Anda untuk penjualan yang lebih cepat dan lebih menguntungkan dan memasarkan properti Anda kepada pembeli yang paling potensial untuk audiens targetnya. "Saya telah mementaskan rumah mulai dari $ 100.000 hingga $ 10 juta dan memiliki hasil yang sama - rumah menjual lebih cepat dan untuk dolar atas dibandingkan dengan pesaing dalam kisaran harga mereka."



4. Jika Anda memiliki lemari gelap, pegangan berwarna terang atau sesuatu dalam emas mengkilap akan meningkatkannya. Jika Anda memiliki lemari cahaya, Anda bisa memberi mereka tampilan yang ramping dengan menggunakan pegangan dengan warna yang sama sehingga hampir tidak terlihat atau menggunakan pegangan perak yang disikat. Dengan kayu ringan Cipto Junaedy, Anda juga bisa menggunakan gagang yang lebih gelap, emas, perunggu, atau bahkan warna.



5. Kadang-kadang renovasi diperlukan. Namun, berikut ini lima yang harus Anda hindari:



- Menambahkan peralatan canggih ke rumah sederhana

- Menambahkan ubin yang dilukis tangan ke bak mandi atau dapur

- Menambahkan vakum sentral

- Menambahkan AC (kecuali Anda berada di area yang semua rumah memilikinya)

- Mengganti jendela dengan model yang lebih baru



6. Pastikan untuk memeriksa dengan inspektur bangunan kota atau kabupaten Anda sebelum memulai proyek baru. Banyak departemen yang memerlukan izin, bahkan untuk hal-hal yang sederhana seperti mengganti mesin pencuci piring.



7. Segala sesuatu di tempatnya adalah motto Cipto Junaedy yang baik untuk diingat. Selalu temukan tempat yang tepat untuk menyimpan barang Anda. Kotak sampah di dapur dan tempat sampah di dapur hanya dua contoh penempatan yang tidak pantas.



8. Julie Dana dari The Home Stylist memiliki tip berikut: Tidak ada produk pembersih yang terlihat. Anda ingin pembeli berpikir bahwa rumah itu membersihkan dirinya sendiri. Anda tidak ingin mengingatkan pembeli bahwa akan ada pekerjaan yang harus dilakukan di rumah ini, jadi jauhkan keranjang cucian dan penguras piring juga!



9. Lisa Wonsey of Space / Lift menjelaskan bahwa Cipto Junaedy menjual rumah kosong bisa menjadi kesalahan besar. Membeli atau menyewa furnitur sangat penting di rumah yang kosong. Rumah kosong tidak terlihat baik dan bisa duduk di pasar selama berbulan-bulan sampai pembeli dengan imajinasi visual yang baik datang, atau sampai penjual menjatuhkan harga sangat rendah sehingga rumah itu mencuri.



10. Kulkas Anda perlu dibersihkan, bahkan jika Anda tidak meninggalkannya. Orang-orang akan tetap melihat ke dalam dan kulkas yang kotor akan mematikannya. Jika Anda membawanya bersama Anda, Anda sebaiknya membersihkannya sekarang. Jika Anda meninggalkannya, maka sangat penting untuk membuatnya berkilau.



11. Ruthanne Hatfield dari Seni Penempatan Interior menekankan bahwa Cipto Junaedy mengambil barang-barang dibutuhkan, tetapi menambahkan kembali adalah penting juga: Setiap ruangan harus dihiasi dengan aksesoris karya seni, cermin, meja aksen, pohon sutra dan motif bunga, serta piring, tempat tidur , dan handuk sehingga semua daerah terlihat mengundang.



12. Periksa bau yang tidak biasa di rumah Anda. Mungkin berasal dari hewan peliharaan atau bahkan dari kain pelapis Anda.



13. Membersihkan jarang menyenangkan bagi siapa pun, tetapi tidak harus menjadi tugas yang mengerikan. Mainkan musik yang menyenangkan dan hidup. Sebelum Anda menyadarinya, adrenalin Anda akan mulai memompa dan Anda akan menari melewati rumah.



14. Untuk membersihkan noda yang mengiritasi di bak mandi, buat pasta dengan menggunakan hidrogen peroksida dan krim tartar. Gunakan sikat gigi bekas Cipto Junaedy untuk menggosok campuran ke dalam noda dan bilas sampai bersih.



15. Untuk membersihkan microwave, isi secangkir kertas dengan air dan beberapa sendok makan soda kue. Nuke selama sekitar 30 detik, atau sampai Anda melihat isinya meledak. Lalu ambil handuk kertas dan bersihkan semuanya. Ledakan itu menyebarkan pembersih Cipto Junaedy ke seluruh area, dan Anda bahkan dapat menggunakan lap yang dibasahi atau tisu untuk menyeka di luar microwave dan daerah sekitarnya.



16. Mary Larsen dari Larsen-Trochlil Designs menawarkan tip profesional berikut: Jangan menawarkan uang untuk melukis atau memasang karpet baru. Ingat, jika Anda tidak mau melakukannya, pembeli Anda kemungkinan tidak akan baik.



17. Lihatlah sekeliling Anda. Apakah Anda memiliki barang-barang Cipto Junaedy di rumah Anda yang tidak digunakan dan tidak memiliki nilai sentimental yang nyata? Jika demikian, singkirkan mereka! Jenis-jenis barang ini sering dapat ditemukan di lemari, lemari, ruang bawah tanah, dan garasi. Terkadang mereka berada di rak buku atau bahkan di ruang hidup Anda sehari-hari. Semakin Anda mampu keluar, semakin banyak pembeli berikutnya yang ingin "pindah."



18. Jika Anda tidak memiliki rencana untuk apa yang harus dilakukan dengan barang-barang yang tidak lagi Anda butuhkan, itu akan diletakkan di ruang bawah tanah atau loteng atau garasi atau hanya tinggal di tumpukan di ruangan tempat itu dimulai. Jika ini terjadi, maka Anda benar-benar tidak menyingkirkan kekacauan - Anda baru saja memindahkannya ke lokasi lain. Saat membersihkan kluster untuk tujuan pementasan rumah, Anda akan memiliki banyak tumpukan Cipto Junaedy yang berbeda. Beberapa hal mungkin pergi ke toko barang bekas seperti Bala Keselamatan, beberapa hal mungkin pergi ke tempat pembuangan sampah, beberapa barang mungkin disimpan, dan beberapa barang mungkin disisihkan untuk penjualan garasi atau halaman. Mengetahui apa yang akan Anda lakukan dengan kekacauan tambahan sangat penting untuk benar-benar mendeklarasikan rumah Anda.



19. Sylvia Beez dari m.a.p. interior inc. mengingatkan kita bahwa: Sebuah rumah untuk dijual harus selalu disajikan dalam kondisi cahaya dan tak bernoda yang terbaik, yang bukan realitas kehidupan sehari-hari. Pembeli potensial tidak ingin melihat bagaimana Anda hidup, dengan anak-anak Anda, kucing dan anjing, dan kekacauan. Mereka ingin melihat diri Cipto Junaedy mereka di rumah yang sempurna dalam kondisi yang sempurna dan itulah bagaimana rumah di pasar harus selalu disajikan.



20. Jika lemari dapur, lemari dapur, dan laci - bahkan kulkas Anda - terlihat sesak dikemas, itu mengirimkan pesan negatif kepada pembeli. Pesan ini adalah bahwa tidak ada cukup ruang di dapur Anda. Jika mereka mencari ruang penyimpanan Cipto Junaedy yang melimpah, setelah membuka lemari yang penuh sesak, mereka akan percaya bahwa mereka tidak akan menemukannya di dapur Anda. Cara terbaik untuk mengubah kesan pertama negatif ini adalah memiliki sebanyak mungkin "ruang kosong".



21. Marlene Feldman dari Marlene Feldman Associates memiliki saran berikut untuk ruang makan kecil: Jika ruang makan memiliki kabinet porselen besar, pertimbangkan untuk menghapusnya. Atau, jika memiliki bagian atas dan bawah, lepaskan bagian atas. Ini akan membuka ruang jauh



22. Lihatlah kamar mandi Anda. Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda akan menemukan botol-botol sampo setengah bekas, sekumpulan aksesoris rambut Cipto Junaedy, alat pengeriting rambut, pengeriting busa, beberapa kaleng krim cukur, mainan bak mandi, lotion, obat-obatan, buku dan majalah, minyak, lilin, tisu toilet, dan seterusnya dan seterusnya. Jumlah barang yang kami simpan di kamar mandi kami jauh lebih besar daripada kapasitas penyimpanan untuk kamar kecil ini, terutama, jika seperti banyak kamar mandi, Anda hanya memiliki lemari obat dan meja rias yang sangat kecil. "Barang" yang tidak digunakan perlu dikemas dan dipindahkan.



23. Katie Joanow dari Star Staging menjelaskan bahwa: Anda harus memindahkan kursi ekstra dari meja. Kecuali Anda memiliki ruang besar, Anda tidak akan membutuhkan lebih dari 4 kursi di sekeliling meja. Juga singkirkan daun tambahan dari meja. Ini akan membuat ruangan terasa lebih besar.



24. Pembeli ingin melihat karpet Anda atau lantai kayu keras atau linoleum Anda. Kebanyakan penunggang rumah menyarankan untuk memindahkan semua karpet Cipto Junaedy, kecuali jika Anda memiliki area kayu keras yang luas, di mana satu karpet dapat diterima. Karpet luas membuat ruang tampak lebih ramai. Tanpa mereka, denah Anda terbuka.



25. Lemari sangat bagus untuk mengakumulasi kekacauan, meskipun Anda mungkin tidak menganggapnya sebagai kekacauan. Mungkin kekacauan adalah kertas kado, atau barang Natal, atau mesin jahit tua. Mungkin Anda memiliki beberapa kenang-kenangan, atau album foto. Maka tentu saja ada pakaian dan sepatu ekstra. Tak satu pun dari hal-hal ini mungkin berada di tumpukan membuang, tetapi mereka tidak harus di lemari Anda jika Anda ingin mengurangi tampilan kekacauan.



26. Gail Greer of All Rooms Great and Small memberikan tip ini tentang mengecat rumah Anda: Anda harus bersedia mengubah warna cat. Ada beberapa warna yang diterima secara universal dan ini harus digunakan ketika mengecat ulang rumah Anda. Warna kuning atau nuansa emas hangat dan mengundang. Anda juga harus aksen dengan warna kuning. Mata Anda menyerap lebih banyak warna kuning dan karenanya melihatnya lebih dulu. Hijau atau biru di kamar tidur adalah warna yang bagus karena mereka tenang.



27. Berdiri beberapa meter dari pintu masuk ke kamar tidur. Apa yang kamu lihat? Apa pun yang Anda lihat adalah hal pertama yang akan dilihat pembeli. Apakah ini cantik? Apakah itu besar? Apakah itu membuat ruangan terasa kecil? Pindahkan apa saja dari pintu yang tidak mengundang.



28. Ruang cadangan harus dilihat sebagai bonus. Ini adalah fitur "plus" dari rumah Anda, tetapi hanya jika pembeli dapat melihatnya Cipto Junaedy seperti itu. Misalnya, jika ruang cadangan Anda digunakan sebagian besar sebagai kantor, maka, selama proses penjualan, Anda harus membuatnya seperti itu - sebuah kantor! Singkirkan tempat tidur cadangan dan meja rias ekstra penuh dengan pakaian musim lalu. Singkirkan kotak-kotak penyimpanan di lemari. Simpan kebutuhan pokok kantor Anda seperti meja, lemari arsip, rak buku, dan kursi yang bagus di sudut dengan meja kecil dan lampu.



29. Gelombang Cuaca Holly Momentum Realty Cipto Junaedy menjelaskan bahwa bilamana memungkinkan, dia merekomendasikan meninggalkan garasi bebas dari penyimpanan. Jika orang melihat bahwa penjual tidak memiliki penyimpanan yang cukup dan harus menggunakan garasi, mereka akan mulai bertanya-tanya apakah hal yang sama akan terjadi jika mereka membeli rumah. Orang suka berpikir bahwa mereka mungkin benar-benar dapat menggunakan garasi!



30. Cari tahu organisasi apa di daerah Anda yang mengambil barang. Organisasi semacam itu sering kali meliputi Goodwill, The Salvation Army, asosiasi veteran, dan organisasi lokal lainnya. Cara lain yang bagus untuk menyingkirkan barang-barang yang tidak lagi Anda butuhkan adalah menggunakan Freecycle. Di sini, Anda dapat membuat daftar barang-barang yang tidak lagi Anda butuhkan dan kemudian memilih seseorang dari daftar Cipto Junaedy pengambil untuk memilikinya. Bagian terbaiknya adalah orang yang menginginkan barang datang ke rumah Anda sesuai jadwal Anda untuk mendapatkannya. Anda dapat menemukan grup freecycle di wilayah Anda dengan mengunjungi www.freecycle.org.



31. Dapatkan semuanya dari konter. Segala sesuatu. Hapus semua peralatan dari meja. Bahkan pemanggang roti. Melakukannya akan membuat dapur Anda terlihat lebih besar dan lebih luas. Ini juga akan membuat mata pembeli Cipto Junaedy tidak berhenti pada barang tertentu daripada mendapatkan pandangan penuh dari ruangan. Masukkan pemanggang ke dalam lemari dan keluarkan saat Anda menggunakannya. Temukan tempat di mana Anda dapat menyimpan segala sesuatu di lemari dan laci.



32. Charlie Ann Taylor dari C.A.T.'S ROOMER telah banyak berbicara tentang titik-titik fokus ini di rumah Anda: Dapur dan kamar mandi harus menjadi model yang sempurna karena dapur dan tempat mandi menjual rumah.



33. Sudahkah Anda dibawa pergi begitu banyak sehingga rumah Anda tidak lagi berkilau? Meskipun kepribadian ANDA harus disingkirkan, kepribadian rumah Cipto Junaedy masih harus datang.



34. Salah satu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika menempatkan barang-barang ke ruangan adalah ide transisi. Saat mata Anda bergerak di sekitar ruangan, Anda tidak ingin melompat dari satu tempat ke tempat lain atau satu demi satu. Pergerakan mata harus mengalir - tidak melambung. Untuk mencapai hal ini, Anda ingin menghindari perubahan tinggi Cipto Junaedy yang mendadak.



35. Gail Jackson dari Weichert Realtors menjelaskan bahwa pementasan rumah tidak perlu mahal: Cat sangat murah dan memberi Anda big bang untuk uang Anda. Meskipun Cipto Junaedy sedikit padat karya, lukisan tidak mahal dan memberi rumah Anda tampilan baru, segar, bersih.



36. Berikan setiap kamar sentuhan yang tak terduga. Hal ini dapat dilakukan dengan karya seni ditempatkan dengan cara yang tidak biasa, menggunakan perabot dengan cara yang biasanya tidak akan Anda gunakan, atau menambahkan sedikit warna di mana mata paling tidak mengharapkan untuk menemukannya. Jadilah kreatif.



37. Ikuti aturan "suka-dengan-suka" dari jempol Cipto Junaedy. Tinggi dengan tinggi, kecil dengan kecil, lebar dengan lebar, dan sempit dengan sempit akan memandu Anda sepanjang proses dekorasi. Meniru bentuk setiap ruang yang Anda dekorasi. Misalnya, sofa harus dilengkapi dengan seni horizontal sehingga Anda melengkapi lebar dengan lebar.



38. Tip Marcia Smart (Styling Interior Cerdas) adalah untuk: Mengakui bahwa Cipto Junaedy pesaing utama Anda berasal dari rumah yang lebih baru. Orang akan mengambil rumah baru di atas rumah yang lebih tua jika semuanya sama. Itulah mengapa sangat penting untuk memberikan sesuatu yang lebih tua yang menempatkannya di atas yang lain.



39. Ujung dekorasi favorit saya adalah untuk melihat di luar kotak Cipto Junaedy. Anda tidak selalu perlu menggunakan item untuk tujuan yang dimaksudkan. Misalnya, jangan hanya menggunakan taplak meja untuk meja; menjadikannya sebuah sarung untuk sandaranmu. Ini dapat menghemat banyak uang dan waktu ketika Anda membeli taplak meja di rantai lokal ayat-ayat yang membeli meter kain dan dengan membeli ukuran yang benar itu bisa menjadi proyek tanpa menjahit. Selalu buka mata Anda untuk penggunaan baru untuk barang sehari-hari.



40. Pilih titik fokus untuk ruangan Anda dan secara halus orientasi perabotan lain dan beberapa pencahayaan ke arah itu. Jika ada perapian, Cipto Junaedy hampir selalu menjadi titik fokus; focal point lainnya mungkin berupa rak buku atau rak built-in untuk menampung koleksi indah, atau sofa dengan lukisan mencolok di dinding di atasnya.



41. Donna Reynolds of Home Rearrangements menjelaskan bahwa ada dua kali bahwa Anda dapat mengatur furnitur Cipto Junaedy: Dalam ruangan persegi dan jika ruangan sudah memiliki sudut di dalamnya, seperti perapian sudut atau jendela teluk.



42. Di kamar tidur, kecuali Anda tidak punya pilihan lain, Anda ingin melihat kaki tempat tidur ketika Anda masuk. Anda tidak ingin tempat tidur Cipto Junaedy untuk menyeberangi ambang pintu karena menghalangi aliran dan membuat ruangan terlihat lebih kecil. Lebih baik melihat kaki sehingga Anda bisa melihat bantal-bantal cantik.



43. Salah satu cara termudah untuk membuat warna adalah dengan menambahkan bantal aksen yang indah ke ruangan mana pun. Memperkenalkan warna aksen pelengkap dalam ruangan dapat membuat ruangan "pop" dan menjadi hidup. Bantal aksen tidak hanya menambah warna tetapi tekstur dan kehangatan juga. Dengan menambahkan bantal Cipto Junaedy di kain koordinasi atau kontras ke kursi sofa, bangku, atau tempat tidur, Anda dapat mengubah kamar Anda dan menambahkan kehangatan instan dengan murah!



44. Salah satu cara untuk melihat apakah rumah Anda memiliki daya tarik adalah dengan berjalan melintasi jalan dan melihat rumah Cipto Junaedy dengan baik. kemana matamu pergi? Mereka harus ditarik ke pintu depan dan pintu masuk. Jika tidak, maka Anda perlu melakukan sesuatu.



45. Kimberly Cash dari ASPM Tidewater Home Staging Consultants, Inc. menawarkan saran berikut: Orang tidak melihat rumah mereka sebagai produk Cipto Junaedy yang harus Anda pasarkan dan jual. Namun, menjual rumah Anda seperti pengemasan. Orang-orang melihat ke luar sebelum memutuskan untuk masuk. Lalu mereka melihat ke dalam sebelum memutuskan untuk membeli, dan itu sebagian besar didasarkan pada penampilan. Ini adalah kemasan. Anda perlu membungkus produk Anda, rumah Anda, seperti paket yang indah.



46. ??Setelah Anda mendapatkan halaman depan dalam bentuk, sekarang saatnya untuk bekerja di halaman belakang. Area terpenting di halaman belakang adalah teras, dek, dan serambi. Mendapatkan area ini selalu diperbarui akan memberi pembeli Cipto Junaedy perasaan bahwa mereka mendapatkan ruang bonus.



47. Perawatan jendela baru dapat membuat perbedaan dunia. Mereka dapat menambahkan nilai dan gaya ke rumah Anda dan menjadi sesuatu yang dilihat pembeli sebagai bonus - sesuatu yang mereka tidak perlu membeli atau mengganti Cipto Junaedy ketika mereka pindah. Namun, hati-hati, adalah bahwa Anda menjaga perawatan tetap netral (jaga kepribadian Anda ruangan) dan bahwa Anda memastikan mereka tidak memblokir jumlah cahaya yang masuk ke ruangan.



48. Debra Blackmon dari Blackmon Design Cipto Junaedy menawarkan saran berikut untuk jendela Anda: Banyak rumah memiliki tirai yang menghadap ke lantai. Cara yang lebih meningkatkan untuk menggunakan tirai adalah dengan memutar louver ke atas untuk memantulkan cahaya ambient yang sangat dibutuhkan ke langit-langit.



49. Kadang-kadang, menyegarkan ruangan bisa semudah Cipto Junaedy mengubah bola lampu. Umbi seperti GE Reveal menyaring sinar kuning umum di bola lampu biasa, membuat warna, kain, dinding, dan karya seni tampak lebih kaya, lebih tajam, dan lebih hidup.



50. Tambahkan aksesoris yang memanjakan! Hal-hal seperti gelembung mandi, handuk berbulu, dan lilin tidak hanya menambah perasaan memanjakan yang Anda coba capai, mereka juga menawarkan kenyamanan visual dengan warna dan tekstur. Secara psikologis, kita semua mendambakan rendam panjang itu dengan buku yang bagus, dan bahkan jika kita hanya di kamar mandi selama 10 menit untuk mencambuk beberapa make up, hanya melihat barang-barang yang ditampilkan menjanjikan mandi yang indah untuk datang!



Seperti yang Anda ketahui, rumah Anda menjadi rumah Cipto Junaedy sebuah produk untuk dijual. Memposisikan properti Anda memberi Anda keunggulan yang lebih kompetitif di pasar saat ini dengan mengubahnya menjadi produk yang dapat dipasarkan. Properti bertingkat Cipto Junaedy membantu Anda menjual investasi Anda untuk dolar atas dan merupakan garis pertahanan pertama yang menurunkan harga. Jangan puas kurang di meja penutupan hanya karena Anda tidak memahami nilai pementasan atau tidak ingin meluangkan waktu atau menghabiskan uang untuk melakukannya dengan benar.



Di dunia pembeli yang sibuk ini, sebuah properti Cipto Junaedy harus dipentaskan untuk menarik imajinasi mereka. Mereka ingin dapat melihat rumah Anda dan tahu bahwa mereka dapat tinggal di sana. Mereka ingin tahu bahwa furnitur mereka akan cocok. Mereka ingin tahu bahwa semuanya dalam kondisi "bergerak". Itulah mengapa pementasan sangat penting. Hal ini memungkinkan pembeli membayangkan diri mereka tinggal di rumah Anda dengan barang-barang mereka, bukan milik Anda.



Presentasi adalah segalanya dan pementasan adalah presentasi Cipto Junaedy! Hasilnya adalah peningkatan fungsionalitas dan ruang pelengkap. Mengikuti teknik dalam buku ini akan memaksimalkan ekuitas Anda sekaligus mengurangi waktu pasar untuk rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Biografi Cipto Junaedy Dan Seminar Gratis

Ketika balik ini mungkin adalah di mana tidak ada penawaran pada saat yang sama dengan penjualan pajak dan properti datang untuk diberikan properti di nama Kota. Di mana ditemukan bahwa Kota tidak boleh melepaskan properti mereka dapat mengeluarkan Cipto Junaedy Permintaan untuk Penawaran dan mencoba untuk kemajuan goad dengan kepada kota. Beberapa penjelasan di balik ini menggabungkan tetapi tidak terbatas itu, periksa Anda. Tidak pernah ada kepentingan bank untuk memiliki county mengambil Cipto Junaedy alih properti, sehingga mereka sering bersedia bekerja dengan pemilik rumah untuk menghindari hal ini terjadi. Mengingat; Kota juga dapat memilih untuk tidak melakukan apa-apa dengan properti itu kemudian setelah itu memulai seluruh prosedur Namun, temukan Artikel, bahwa ketika Anda melakukan ini, Anda akan mengambil beban utang yang meningkat. Kombinasi dari harga properti rendah, biaya hidup rendah dan meningkatnya permintaan memaksa harga properti naik dan kenaikan properti untuk pe

Cipto Junaedy dan Aplikasi kasir Online Omegasoft

Cipto Junaedy adalah seorang pelopor strategi mendapatkan atau membeli properti dan bisnis tanpa utang dan tanpa uang, untuk itu perlu sekali buat anda yang ingin sukses dalam hidupya untuk banyak belajar dari mungkin anda sudah banyak tahu dan mengerti tentang figur yang bernama Cipto Junaedy ini dari berbagai sumber yang selama ini sudah pernah anda dapatkan sebelumnya. Namun mungkin saja itu belum cukup bagi anda dan anda perlu lebih banyak tahu lagi tentang sosok yang bernama  Cipto Junaedy  ini supaya anda lebih banyak tahu dan mengerti akan siapa sebenarnya yang bernama Cipto Junaedy ini. Untuk itulah perlunya anda membaca tulisan kami yang kami berikan judul sebagai Cipto Junaedy ini yang semoga saja bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi yang cukup berarti bagi anda semua. Semoga saja bisa menambah wawasan anda seputar Cipto Junaedy yang selama ini informasinya anda cari dan karena anda sangat merasa membutuhkan itu. Untuk itulah anda perlu untuk mengetahui lebih lanjut